Minggu, 24 November 2013

Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru Termurah

Harga Table Android dari Advan, menjadi informasi yang akan kami sajikan kali ini. Advan Vandroid merupakan salah satu perusahaan gadget ternama di Indonesia yang mampu bersaing dengan para kompetitornya seperti Samsung, Lenovo, dan Acer. Tablet yang di keluarkan oleh Advan, terbukti memiliki kualitas yang mampu disandangkan dengan produk-produk lainnya.
Untuk urusan Harga, menjadi salah satu kelebihan tablet Advan, karena dipatok dengan harga yang cukup murah dan memiliki spesifikasi yang wah. Selain itu untuk urusan performa dan kinerja akan mengikuti spesifikasi yang di usungnya, semakin baik spesifikasi yang dimiliki tablet tersebut, maka semakin baik pula performa dan kinerja yang dimilikinya.
Bagi anda yang  tertarik membeli tablet Android besutan Advan, kami sudah menyediakan sedikit rangkuman informasi Daftar Harga Tablet Advan, yang bisa anda jadikan referensi mengenai harga tablet tersebut. langsung saja silahkan simak informasinya dibawah ini

Daftar Harga Tablet Advan Terbaru

Tipe
Harga
Advan Vandroid T
Rp. 1.300.000,-
Advan Vandroid T1C
Rp. 1.650.000,-
Advan Vandroid T2
Rp. 1.000.000,-
Advan Vandroid T2V
Rp. 1.150.000,-
Advan Vandroid T3
Rp. 2.600.000,-
Advan Vandroid T4
Rp. 1.200.000,-
Advan Vandroid T6
Rp. 

Jajaran harga tablet diatas bisa menjadi referensi bagi anda semua, sedangkan bagi anda yang lebih tertarik membeli tablet Samsung Galaxy Tab. Kami sudah menyediakan informasinya, pada rangkuman " Daftar Harga Tablet Samsung Galaxy Tab ". Sekian informasi kali ini dan terima kasih telah menyimak informasi seputar :

Harga Tablet Advan Vandroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar